fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Sosialisasi Dipa dan Rendisgar RKA-KL 2019, Kapolres Tana Toraja Ingatkan Penggunaan Dana dengan Baik

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Polres Tana Toraja menggelar sosialisasikan Dipa dan Rendisgar RKA-KL tahun anggaran 2019, yang bertempat di Aula Bhayangkara Mapolres Tana Toraja, rabu (09/01).

Dibuka Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait, sosialisasi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo serta seluruh jajaran perwira dan personil Polres Tana Toraja.

Dalam sambutannya, Kapolres Tana Toraja menyampaikan agar dalam kegiatan sosialisasi ini para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek untuk memperhatikan tentang ketersediaan anggaran yang telah ada, sehingga dalam penyerapan anggaran tersebut, tidak disalahgunakan.

“Harus ada perhatian penting pada ketersediaan anggaran yang ada sehingga dalam penyerapannya tidak disalahgunakani,” ujar Julianto.

Sosialisasi Dipa dan Rendisgar RKA-KL 2019, Kapolres Tana Toraja Ingatkan Penggunaan Dana dengan Baik - Zonakata.com
Polres Tana Toraja menggelar sosialisasikan Dipa dan Rendisgar RKA-KL tahun anggaran 2019, yang bertempat di Aula Bhayangkara Mapolres Tana Toraja

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar memperhatikan tujuan penggunaan anggaran harus lebih diawasi untuk mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi.

Kasi Prorena Bag Ren Polres Tana Toraja, Aipda Salmon Robert, kemudian memaparkan tentang Rendisgar T.A 2019, yang meliputi total anggaran masing-masing Bag, Sat maupun Polsek Jajaran serta petunjuk teknis penyerapan anggaran.

- ADS -

Selanjutnya, Kapolres menyerahkan Rendisgar RKA KL tahun anggaran 2019 secara simbolis kepada Kasat Sabhara dan Kapolsek Rantepao.

Ina Joline

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Hadir Di Dusun Dunia Digital, TS Channel Ajak Peserta Jadi Volunteer Inforkom Gereja Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dusun Dunia Digital menjadi kelas paling seru di Pertemuan Raya (Praya) XI Persekutuan Pemuda Gereja...

Berita Lain

- Advertisement -