fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Siswa dari 2 SMK di Toraja Utara Nyaris Tawuran

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Dua kelompok pelajar yakni siswa SMK Kristen Harapan Rantepao dengan SMK Negeri 2 Toraja Utara nyaris terlibat tawuran dijalan Ke’te Kesu, Rabu (18/9).

Beruntung tawuran itu berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian. Mendapat informasi dari masyarakat, Timsus Polres Tana Toraja bersama Polsek Rantepao dan Polsek Sanggalangi langsung mendatangi lokasi.

Saat personil kepolisian tiba dilokasi, puluhan siswa langsung lari tunggang langgang menyelamatkan diri. Namun sebagian siswa dari dua sekolah SMK tersebut berhasil diamankan.

“Ada 14 pelajar yang kita amankan, 13 dari SMK Kristen Harapan dan 1 pelajar SMKN 2 Toraja Utara,” kata Kapolsek Sanggalangi Iptu Ketut Aliasa kepada zonakata.com, Rabu (18/9).

Dikatakan, kepala sekolah baik dari SMK Kristen maupun dari SMKN 2 Toraja Utara akan ke Polsek, untuk memediasi siswanya agar kedepan tidak ada lagi tawuran yang terjadi.

“Dari informasi yang kami peroleh kepala sekolah SMK Kristen dan SMKN 2 Toraja Utara akan ke Polsek Kamis (19/9), termasuk orang tua dari siswa yang sementara diamankan di Mapolsek. Kita akan membicarakan solusi agar rencana untuk tawuran itu tidak terulang lagi,” pungkas Ketut.

Erwin

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -