fbpx
32 C
Makassar
Senin, 26 Juli 2021

Siap Bersaing, “Wajah” Website Bawaslu Tana Toraja Mulai Berbenah

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tana Toraja terus bergerak setelah sukses pada pelatihan tahap pertama. Kemudian pada Kamis (15/7), bertempat di Ruang Media Centre Jalan Tongkonan Ada’, kembali digelar Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) Kehumasan tahap kedua.

Pentingnya eksistensi website sebagai “wajah” dari suatu lembaga atau organisasi menjadi alasan Bawaslu Tana Toraja menghadirkan narasumber untuk meningkatkan potensi SDM kehumasan.

Muhammad Chandra, Freelanceder dan Networking dan Tenaga Pendidik SMK Tira Rantetayo, mengajak Bawaslu Tana Toraja melakukan pengelolaan website seperti apa cerminan tampilan yang diminati.

Dan untuk meningkatkan isi konten website, dihadirkan pula Krisnawati Ranteallo, jurnalis Media Onlie Zonakata.com dalam topik Teknik Penulisan Secara Efektif.

Krisna mengajak peserta untuk lebih banyak berlatih menulis berita dengan tetap memperhatikan pola penyusunan berita yang memiliki nilai lewat pemenuhan unsur 5W + 1H yang akhiri dengan membuat contoh menyusun berita yang akan dimuat di website Bawaslu Tana Toraja.

Kegiatan pembinaan ini diikuti secara antusias oleh semua Pimpinan Bawaslu, Serni Pindan, M. Zuhud Muhallim dan Berthy Paluangan serta Koordinator Sekretariat, Delbianus Patandean dan para Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tana Toraja yang dilaksanakan dengan model Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH) mengingat masih dalam penerapan protocol kesehatan tengah kondisi pandemi Covid-19.

Editor: Ima Penulis: Berthi Paluangan

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Tana Toraja Lakukan Peningkatan SDM

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tana Toraja melaksanakan kegiatan Pembinaan SDM Kehumasan, yang bertempat...

Berita Lain

- Advertisement -