fbpx

Andi Sudirman Dapat Pesan Apresiasi dari Dubes Australia untuk Indonesia

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Mr Todd Dias, Kamis (19/10/2023).

“Mendapat undangan makan malam dengan Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Mr. Todd Dias,” ujar Andi Sudirman, Kamis (19/10/2023).

Pertemuan ini sekaligus Mr. Todd Dias menyerahkan surat dari Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams kepada Andi Sudirman.

Andi Sudirman Dapat Pesan Apresiasi dari Dubes Australia untuk Indonesia
Andi Sudirman saat berswafoto bersama Konsulat Jendral Australia di Makassar Mr. Todd Dias.

Salah satu poin suratnya, apresiasi Duta Besar Australia untuk Indonesia kepada Andi Sudirman yang telah menerima kunjungan Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese di Sulsel pada tahun 2022 lalu.

“Bapak Konsulat Jenderal Australia di Makassar menyampaikan surat dari Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams kepada kami terkait ucapan terima kasih dan apresiasi kerjasama baik Indonesia Australia khususnya dengan Sulsel termasuk pelayanan yang baik selama menjadi Gubernur atas kedatangan rombongan Perdana Menteri Australia Anthony Albanese ke Sulsel Juni 2022 tahun lalu,” ungkapnya.

Pihaknya pun menyambut baik keharmonisan hubungan yang tidak dibatasi hanya pada urusan pekerjaan tapi juga secara personal.

Adapun surat yang diteken oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams berisi :

Yang terhormat,
Bapak Andi Sudirman

Bersama surat ini saya bermaksud untuk menyampaikan rasa apresiasi saya kepada Bapak Andi Sudirman atas hubungan baik dan kerjasama yang tercipta selama ini antara Pemerintah Australia dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan selama masa kepemimpinan Bapak.

Saya secara khusus ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Andi Sudirman dan seluruh instansi di Sulawesi Selatan yang telah menyambut hangat Perdana Menteri Australia Anthony Albanese MP dalam kunjungan beliau ke Indonesia pada bulan Juni 2022 lalu.

Kunjungan tersebut sangatlah istimewa, karena merupakan kunjungan pertama seorang Perdana Menteri Australia ke Sulawesi Selatan. Beliau sangat menyadari betapa luasnya Indonesia dan memahami peran penting Sulawesi Selatan dalam pembangunan Indonesia khususnya di Kawasan Timur.

Akhir kata, saya selaku Duta Besar Australia untuk Indonesia mengucapkan banyak terima kasih, sukses selalu dan semoga Bapak Andi Sudirman diberikan yang terbaik dalam rencana-rencana kedepannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain