fbpx
26 C
Makassar
Kamis, 2 Desember 2021

Wabup Toraja Utara Ikuti Upacara Virtual Perayaan HUT Sulsel ke 352

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan ke 352 tahun diperingati Selasa (19/10) kemarin.

Sejumlah pejabat daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti upacara melalui virtual atau zoom meeting yang disiarkan langsung dari gedung DPRD Sulsel di Kota Makassar.

Pemerintah Kabupaten/Kota hadir salah satunya Pemkab Toraja Utara diwakili Wakil Bupati Frederik Victor Palimbong didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Samuel Sampe Rompon dan para Kepala OPD/dinas dan bagian Sekretariat Daerah di kantor Bupati Toraja Utara eks hotel Marante.

HUT Sulsel ke 352 mengangkat tema ‘Bersatu Sipakatau dalam Era Baru menuju Sulsel yang Lebih Baik’. Penetapan HUT Sulsel sesuai peraturan daerah provinsi TK I Nomor 10 tahun 1965.

Turut hadir pada zoom meeting perayaan HUT Sulsel yakni Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavia dan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo juga sekaligus mantan Gubernur Sulsel 2 periode.

- ADS -

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman membawakan sambutannya menyampaikan kondisi awal tahun kedua sangat tidak baik-baik saja, tapi masalah bersama mari perlahan-lahan.

“Pasti bagaimana melangkahkan kaki kedepan untuk menuju kehidupan yang lebih baik, mengharapkan agar segenap anggota forkopimda, eksekutif dan legislatif bersinergi,” harap Sudirman.

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman juga mengingatkan agar semua unsur pemerintahan agar memiliki kesadaran secara bersama-sama dan bahu-membahu untuk membangun Sulawesi Selatan. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -