fbpx

Serius Maju Pilwalkot Parepare, TSM Jadi Pendaftar Pertama di PKS

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE  Politisi Partai Nasdem Tasming Hamid mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare di Kantor PKS Kota Parepare, Jumat (29/3/2024).

TSM sapaan Tasming Hamid, didampingi tim pemenangan menjadi bakal calon Wali Kota pertama yang mengembalikan Formulir di Partai PKS yang di terima langsung ketua PKS Parepare M Samsir Husain.

“Alhamdulillah hari ini kami beserta rombongan tim pemenangan hadir di PKS untuk pengembalian formulir, kemarin tim kami mengambil formulir dan hari ini kita kembalikan sebagai komitmen kami bahwa kami serius ingin bekerja sama dengan Partai PKS Kota Parepare,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Parepare ini.

Tasming mengungkapkan alasannya mendaftar di PKS yakni setelah pertemuan santai dengan DPP di Jakarta. Dari pertemuan itu, kata TSM, dibahas peluang mengulang koalisi di Pilpres antara Nasdem dan PKS.

“Kemarin PKS dan Nasdem kan sudah punya komunikasi sebelumnya dan sudah berkoalisi di Pilpres, kenapa tidak untuk kita berkoalisi kembali, dan Alhamdulillah respon DPP, DPW dan DPD PKS semuanya berjalan dengan baik,” bebernya.

Sebelumnya, pihak PKS telah melakukan silaturahmi untuk membahas peluang bekerja sama di Pilwalkot. Selain itu, TSM juga mengakui pihaknya juga akan komunikasi dengan berbagai Partai Politik.

“Kami tentunya tetap melakukan hal tersebut dan tidak tertutup kemungkinan akan ada beberapa Partai Politik bergabung bersama kami,” tutupnya.

Diketahui hasil Pileg 2024, PKS meraih 2 kursi di DPRD Parepare, sedangkan Partai Nasdem memperoleh 3 kursi. Jika berkoalisi maka sudah dapat mengusung calonnya sendiri.

Kipli/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain