fbpx

Seorang Pelajar SMK di Toraja Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang remaja berusia 15 tahun ditemukan tewas gantung diri. Kejadian bermula saat korban yang bernama Matius P naik ke atas rumah tua samping rumah milik orang tuanya sekitar pukul 19.00 Wita, Selasa (29/9).

“Saat itu ia mengaku naik ke atas rumah tua itu untuk beristrahat,” kata ibu korban, Maria L.

Keesokan harinya, Rabu (30/9) sekitar pukul 08.00 Wita, Maria naik keatas rumah tua dengan maksud mencari korban. Namun ia sungguh terkejut melihat anaknya sudah tergantung di depan pintu kamar dengan sarung terlilit di lehernya.

Mariapun berteriak histeris dengan memanggil sepupu korban Rain dan warga sekitar yang kemudian menurunkan tubuh korban dari tempat korban tergantung.

Menurut keterangan dari keluarga korban bahwa korban adalah pribadi yang tertutup dan pendiam. Korban yang tercatat sebagai siswa SMK Kristen Rantepao merupakan siswa yang berprestasi dan pernah mengikuti Olimpiade Matematika tingkat provinsi.

Hingga kini belum diketahui apa yang menyebabkan Matius nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pihak keluarga korban pun menolak dilakukan otopsi dari tim medis Puskesmas Sopai. Ditubuh korban pun tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan.**

Polsek Sopai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain