fbpx

Selain Enrekang, Hanura Palopo dan Parepare Juga Wacanakan Usung Kader

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Perhelatan pemilihan calon Kepala dan wakil kepala Daerah (Pilkada) menjadi momen tersendiri bagi partai Hanura untuk mendorong kader andalannya.

Setidaknya ada dua DPC yang akan mengikuti jejak Hanura Enrekang yang mewacanakan akan mendorong kader terbaiknya untuk maju di Pilkada.

Kedua DPC tersebut adalah Hanura Parepare yang akan mendorong Hermanto, serta DPC Hanura Palopo yang akan mengusung Pratiwi Lanteng Bustami.

Hermanto merupakan Ketua DPC Parepare yang juga Caleg terpilih pada Pileg 2024 lalu, sementara Pratiwi Lanteng adalah Ketua DPC Hanura Palopo.

“Iya, betul saya rencana ikut Pilkada sebagai calon Walikota,” ujar Hermanto saat ditemui di selah-selah acara uji kelayakan di Hotel Claro Makassar, Minggu (26/5/2024).

Sementara Ketua Bappilu DPC Partai Hanura Palopo, Hidayat mengaku optimis Partai Hanura bisa memenangkan Pratiwi Lanteng jika maju di Pilwalkot Palopo.

Diketahui baik Enrekang, Parepare dan Palopo masing-masing berhasil mendulang satu kursi di Pemilu Legislatif (Pileg).*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Animo Olahraga Tinggi, Kemenpora Gelar Tarkam di Enrekang

ZONAKATA, ENREKANG -- Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi tuan rumah kejuaraan antar kampung (Tarkam) 2024 yang digelar Kemenpora.Tarkam...

Berita Lain