fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Sejumlah Perawat Terpapar COVID-19, Layanan Puskesmas Ge’tengan Tutup Sementara

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pelayanan di Puskesmas Ge’tengan, Kecamatan Mengkendek ditutup sementara waktu, lantaran sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) di puskesmas tersebut terpapar corona.

Kepala UPT Puskesmas Ge’tengan, dr. Sunarti bahkan telah mengeluarkan surat yang ditujukan kepada Camat Mengkendek terkait penghentian sementara pelayanan kesehatan di tempat itu.

Sejumlah Perawat Terpapar COVID-19, Layanan Puskesmas Ge'tengan Tutup Sementara - Zonakata.com

“Pelayanan rawat jalan maupun rawat inap untuk sementara ditutup dalam rangka sterilisasi Gedung Puskesmas Ge’tengan,” jelas dr. Sunarti dalam suratnya.

Penutupan Puskesmas Ge’tengan untuk sterilisasi mulai dilakukan pada tanggal 1 hingga 3 Februari, dan baru akan kembali dibuka pada tanggal 4 Februari mendatang.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja, dr. Ria Minolhta Tanggo saat dikonfirmasi Sabtu (30/1) via whatsapp membenarkan adanya sejumlah perawat di Puskesmas Ge’tengan terkonfirmasi positif COVID-19.

“Iya, ada 7 perawat Puskesmas Ge’tengan yang positif COVID-19 berdasarkan hasil pemeriksaan PCR”. Ungkapnya.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -