Kamis, Januari 28, 2021

Sehari Dua Mayat Ditemukan, Satu Dalam Kios, Satu di Kamarnya

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam sehari, dua kejadian penemuan mayat gegerkan warga Tana Toraja, Senin (30/11)

Dua mayat ditemukan dilokasi yang berbeda. Mayat pertama berjenis kelamin perempuan yakni AP (60 tahun) yang ditemukan tewas di dalam kios jualannya.

Lokasi penemuan tepatnya di Pasar Ge’tengan, Kecamatan Mengkendek sekitar pukul 08:00 Wita. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Yusuf Pangloli (47 tahun).

AP diduga tewas karena terkena serangan jantung dan sesak nafas.

“Korban menurut informasi warga memiliki riwayat penyakit jantung, hipertensi dan sesak napas, dan hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Paur Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin.

Sementara, di hari yang sama juga ditemukan mayat seorang pria inisial UPP (34 tahun) asal Buntu Batakan, Kelurahan Tambunan, Kecamatan Makale Utara,

Mayat UPP ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar rumahnya sekira pukul 09:30 Wita. Berdasarkan hasil pemeriksaan unit identifikasi Polres Tana Toraja, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan.

Sementara berdasarlan keterangan keluarga korban bahwa UPP selama ini mengidap penyakit maag dan ambeien kronis.

“Dugaan meninggal karena penyakitnya, Tim Satgas juga melakukan pemeriksaan tes Swab, dan hasilnya negatif,” pungkas Aiptu Erwin.

Tom 📷 Humas Polres Tana Toraja

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pasangan Ombas-Dedy Resmi Ditetapkan KPU Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Terpilih

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong (Ombas-Dedy) ditetapkan sebagai...

Berita Lain

- Advertisement -