fbpx

Resmi Terbentuk, PKS Toraja Utara Target 2 Kursi

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan 2 kursi bagi pengurus PKS Toraja Utara pada Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid saat melantik Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Toraja Utara di aula Ayam Penyet Rantepao, Senin (10/4/2023).

Menurut Amri Arsyid, pengurus PKS Toraja Utara yang dilantik tersebut merupakan yang pertama dikukuhkan sejak Kabupaten Toraja Utara terbentuk 15 tahun yang lalu.

“Ini merupakan pengurus pertama yang ada. Untuk itu kita sangat bersyukur atas terbentuknya pengurus PKS di Toraja Utara,” kata Amri.

Ia berharap dengan terbentuknya PKS ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Toraja Utara dan dapat berkolaborasi dengan partai lain untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan bahwa PKS Toraja Utara akan membuka pendaftaran bagi bakal calon legislatif (bacaleg) untuk pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

“PKS merupakan partai terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung untuk bersama-sama membangun tanpa memandang suku dan agama,” ungkapnya.

Ini telah dibuktikan PKS, disejumlah daerah di Indonesia ada anggota DPRD yang berlatar belakang Kristen seperti di Papua dan juga di Morowali, Sulawesi Tengah.

Sementara itu Ketua DPD PKS Toraja Utara, Diana Sapu mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai target 2 kursi di DPRD Toraja Utara.

“Kami akan berusaha berbuat yang terbaik dan menjalankan amanah partai dengan tulus dan ikhlas. Semoga target yang diberikan dapat terwujud”. Pungkasnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara...

Berita Lain