fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Rapat Paripurna Penetapan Fraksi di DPRD Batal Dilaksanakan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Sidang Paripurna DPRD Tana Toraja dalam rangka penetapan Fraksi yang disedianya dilaksanakan, Jumat (4/10) akhirnya batal dilaksanakan.

Hal ini terjadi karena pembahasan di internal Partai Golkar yang masih alot.

Alhasil rapat yang dijadwalkan pada pukul 10.00 Wita namun sampai pukul 14.30 Wita belum juga dilaksanakan. Dari pantauan zonakata.com nampak satu persatu anggota DPRD Tana Toraja memilih pulang.

Menanggapi hal itu politisi PDI Perjuangan Yohanis Lintin Paembongan menyayangkan batalnya pelaksanaan sidang Paripurna itu. Karena menurutnya tertundanya sidang itu akan berefek pada agenda lainnya.

“DPRD tidak bisa melakukan apa apa jika alat kelengkapan dewan belum ada. Apalagi pimpinan DPRD yang defenitif belum ada,” ujar Yohanis Lintin.

Dikatakan kedepan banyak agenda yang akan dilakukan DPRD salah satunya akan mengikuti orientasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober mendatang sehingga sidang paripurna penetapan Fraksi dan Pimpinan DPRD bisa dipastikan akan molor.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -