fbpx

Pria di Toraja Terseret Longsor, Mayatnya Ditemukan di Sungai

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Noprianto (20), pria yang diduga tertimbun longsor di Lembang (Desa) Le’tek, Kecamatan Bittuang, Tana Toraja telah ditemukan, Rabu (17/5/2023).

Mayat Noprianto ditemukan tersangkut di batu aliran sungai Sesse di Kecamatan Masanda, atau sekira 9 kilometer dari titik longsor.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai, sejauh sembilan kilometer dari TKP longsor di Le’tek,” kata Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo.

Korban diduga terseret material longsor ke bawah sungai kemudian hanyut. Menurut Malpa, saat bencana longsor terjadi korban melintas.

Tak sempat menghindar, korban kemudian tertimbun material longsor.

Awal dugaan ini setelah warga menemukan motor korban saat membersihkan material longsor.

“Korban pulang bekerja dari Mengkendek, saat melintas di Le’tek tertimbun longsor,” jelas Malpa.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi, dan berada di Puskesmas setempat.

Sementara, jalan yang sebelumnya tertutup akibat material longsor sudah dibersihkan, sehingga pengendara sudah bisa melintas.

Bencana longsor yang menutup jalan nasional penghubung Kabupaten Tana Toraja-Mamasa tersebut terjadi pada Selasa (16/5/2023) malam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain