fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

PMKRI dan Pemuda Katolik Makassar Gelar Vaksinasi Massal

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar dan Pemuda Katolik Komisariat Kota Makassar yang bekerja sama dengan pemerintah kota Makassar serta Kapolrestabes Makassar melaksanakan vaksinasi di Aula Margasiswa PMKRI, Rabu (30/6).

Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar, Herianto Ebong menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kontribusi yang dilakukan terhadap bangsa ini serta dalam rangka membantu pemerintah Indonesia untuk semakin meningkatkan efektivitas dan mempercepat program vaksinasi nasional dalam mengupayakan pemulihan kesehatan.

Selain itu, Heri menyebut pihaknya akan berupaya untuk memberikan dukungan agar pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap kedua lebih efisien, aman, dan nyaman bagi penerima Vaksin.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memanfaatkan peluang-peluang yang bisa kami kolaborasikan bersama semua elemen dalam rangka menekan penyebaran Covid-19,” kata Heri.

Sementara itu Ketua Pemuda Katolik Komisariat Kota Makassar, Gaudensius Moan Gadu menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi yang di laksanakan oleh Pemuda Katolik dan PMKRI adalah suatu tindakan nyata untuk mengambil peran dalam pemulihan kesehatan dan merupakan upaya dalam membantu program pemerintah kota Makassar.

“Ini merupakan tindakan nyata untuk mengambil peran dalam pemulihan kesehatan dan merupakan upaya dalam membantu program kerja dari Mohammad Ramhdan Pomanto dan Fatmawati Rusdi yaitu Makassar Recover serta program dari pada Kapolres Makassar dalam melaksanakan vaksin massal,” jelas Gaudensius.

Untuk diketahui program Vaksinasi yang kami laksanakan ini juga mendapat respon baik dari sejumlah anggota DPRD kota Makassar dan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Juf/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -