fbpx

PMI Toraja Utara Terima Hibah Mobil Doubel Cabin dari Bank Sulselbar

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Bank BPD Sulselbar memberikan reward kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Toraja Utara.

Bank Sulselbar menyerahkan satu unit mobil operasional yang diterima langsung Ketua PMI Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong.

Roda empat doubel cabin itu diterima Dedi Palimbong di kantor Pusat Bank Sulselbar di Jalan Ratulangi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (3/8/2023) lalu.

Dedi Palimbong yang juga Wakil Bupati Toraja Utara itu menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar dan PMI Sulsel atas hibah kendaraan operasional doubel cabin.

“Terima kasih dan saya berharap mobil operasional ini digunakan untuk memperlancar kegiatan donor darah dan membantu penanganan bencana di Toraja Utara,” ungkapnya, Sabtu (5/8/2023).

Sebelum penerimaan, Dedi Palimbong menyempatkan diri bersilahturahmi dengan Direktur Utama Bank Sulselbar, H Yualis Suandi.

“Puji Tuhan dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan mendukung aksi kegiatan sosial donor darah,” tutupnya.

Ketua PMI Toraja Utara itu didampingi Kepala Markas PMI Toraja Utara, Yaya Rundupadang. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain