fbpx

Pj Wali Kota Parepare Beserta Forkopimda Silaturahmi dengan Pangdam Lewat Vidcon

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali beserta Forkopimda dengan Panglima Kodam (Pangdam), Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun menggelar acara silaturahmi.
Kegiatan yang dilakukan secara virtual tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Wali Kota Parepare. Senin, (8/1/2024).

Dalam acara yang diselenggarakan secara daring ini, terjalin kerjasama yang erat antara pemerintah kota Parepare, aparat keamanan, dan unsur militer.

Akbar Ali menyatakan, acara tersebut menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dengan kekuatan militer guna menjaga stabilitas, keamanan, serta memperkuat kerjasama dalam berbagai program pembangunan di kota Parepare.

Penjabat Wali Kota Parepare itu menekankan pentingnya kolaborasi yang sinergis antara semua pihak untuk mencapai tujuan bersama.

“Tentu ini menjadi momentum yang baik dalam upaya menjaga sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah daerah, aparat dan seluruh pihak,” terang Akbar Ali.

Pertemuan ini juga, kata Akbar Ali menjadi wadah untuk membahas berbagai isu strategis terkait dengan keamanan jelang pesta demokrasi pemilu 2024 dan pembangunan di wilayah Parepare.

Menurut Akbar Ali, keterlibatan aktif Forkopimda, pihak keamanan dan militer dalam menghadapi serta menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat menjadi salah satu fokus utama pembahasan.

“Dengan keterlibatan aktif dari Forkopimda dan pihak keamanan pesta demokrasi tahun 2024 ini akan berjalan damai dan kondusif,” katanya.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Pangdam Hasanuddin, Mayjen Bobby Rinal Makmun menyambut baik sinergitas yang erat antara pihak militer dengan pemerintah kota Parepare.

Jenderal bintang dua itu menekankan pentingnya koordinasi yang baik dalam menjaga keamanan terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi.

Dia juga memberikan dukungan terhadap program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kota.
Di akhir acara, terjalin kesepahaman untuk terus menjaga komunikasi yang baik antara semua pihak baik dalam situasi rutin maupun dalam menghadapi potensi tantangan yang mungkin muncul di masa mendatang.

Hadir pada kegiatan itu diantaranya Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, Dandim 1405 Mls, Letkol Inf Hastiar Hatta, dan Ketua DPRD Parepare, Ir. Kaharuddin Kadir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman Ngopi dan Diskusi Bareng Ketua Umum GMKI Jefri Gultom

ZONAKATA.COM - MAKASSAR  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen...

Berita Lain