fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Peringati HUT Tana Toraja dan Hari Jadi Toraja, TP-PKK Bagikan Paket Sembako

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam memperingati Hari Jadi Toraja ke 774 dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tana Toraja ke-64, Tim Penggerak PKK Tana Toraja membagikan paket bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, Selasa (31/8).

Penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan langsung Ketua TP PKK Tana Toraja Yariana Somalinggi dan Wakil Ketua Erni Yetti Riman bersama anggota PKK lainnya. Menurut Yariana bahwa bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kita menyalurkan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19 sekaligus memperingati Hari Jadi Toraja dan HUT Kabupaten Tana Toraja,” ucapnya.

Saat menyalurkan paket bantuan tersebut, Ketua PKK Tana Toraja juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memotivasi untuk selalu produktif di tengah pandemi.

Sekedar diketahui Hari Jadi Toraja dan HUT Kabupaten Tana Toraja diperingati setiap tanggal 31 Agustus, namun tahun ini rapat paripurna dalam memperingati HUT Tana Toraja baru akan dilaksanakan pada 4 September 2021 di Gedung Tammuan Mali’ Makale.

Rencananya peringatan Hari Jadi Toraja ke 774 dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tana Toraja ke-64 ini akan di hadiri Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

- ADS -

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -