fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Pengurus Kecamatan Terbentuk, KNPI Toraja Utara Diharapkan Menjadi Kreator Pemuda Kreatif

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Gedung A.A. Van de Loosdrecht, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Senin (25/11).

Rekerda KNPI kali ini bertemakan “Pemuda Bangkit Di Era Milenial” diawali dengan pelantikan serentak Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Toraja Utara yang dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Toraja Utara, Belo Tarran.

Dalam sambutannya, Belo Tarran mengatakan
bahwa Rakerda DPD KNPI Toraja Utara ini merupakan salah satu program kerja KNPI Toraja Utara untuk periode 2018 – 2021

“Rakerda KNPI Toraja Utara ini sebagai bentuk program kerja KNPI Toraja Utara untuk periode 2018 – 2021,” ujarnya.

Dikatakan, dengan dilantiknya pengurus DPK KNPI se-Toraja Utara akan menjadi langkah awal dalam mewujudkan Kabupaten Toraja Utara sebagai Kabupaten Layak Pemuda kedepan.

“Salah satu tugas kita sebagai KNPI adalah bagaimana menciptakan Toraja Utara sebagai Kabupaten yang bebas dari money politik,” tutur Belo.

Rakerda dan pelantikan ini dihadiri oleh Pejabat Kementrian Perdagangan RI Luther Palimbong, Sekda Toraja Utara Rede Roni Bare, Kajari Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, Ketua Bawaslu Toraja Utara, Pimpinan OPD serta 21 Camat se – Toraja Utara.

- ADS -

Dalam sambutannya Sekda Toraja Utara Rede Roni Bare meminta agar para pemuda yang telah dilantik akan lebih maju, rendah hati, untuk menunjukkan pemuda yang bermartabat.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan 21 DPK KNPI se Toraja Utara periode tahun 2019-2022,” ujar Rede Roni.

📷 knpitorajautara

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Bagikan Bibit Tanaman, Salvius Pasang: Monitoring akan Terus Dilakukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pemerintah Kabupaten Tana Toraja terus melaluli Dinas Pertanian mengenjot pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi...

Berita Lain

- Advertisement -