fbpx

Pemkot Sinergi dengan KPP Pratama Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Parepare, Helmy Afrul bersama jajarannya di Kantor Wali Kota Parepare, Selasa (26/9/2023).

Helmy Afrul hadir untuk memperkenalkan diri terkait penugasannya sebagai kepala kantor baru di KPP Pratama Parepare.

Helmy di hadapan Pangerang Rahim menyampaikan rencana kerja sama yang ingin dibangun antara Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Pemerintah Kota Parepare termasuk dalam hal pemadanan NIK–NPWP ASN Parepare, rekonsiliasi antara Pemkot Parepare dan Direktorat Jenderal Pajak (DJP), serta Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang perlu dioptimalkan sehingga dapat lebih membantu peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Rencana untuk membangun sinergi yang disampaikan oleh KPP Pratama Parepare direspons positif Pangerang Rahim.

“Kami senantiasa mengedepankan sinergi dan kerja sama dengan instansi vertikal lainnya, khususnya Direktorat Jenderal Pajak,” kata Pangerang.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Parepare itu ditutup dengan sesi foto bersama antara tim KPP Pratama Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare beserta staf.(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain