fbpx

Pemkab Refleksi Pendidikan Pinrang Selama 5 Tahun

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PINRANG Bupati Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Irwan Hamid membuka acara kilas balik kinerja pendidikan 5 tahun dengan tema ‘Refleksi Bersama Menuju Pinrang Lebih Baik’. Hal tersebut untuk mengukur sejauh mana kontribusi yang telah diberikan pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang Andi Matjtja mengatakan, tujuan acara ini untuk melakukan refleksi kelembagaan atas kerja-kerja yang telah dilakukan. Mengukur sejauh mana kontribusi yang telah diberikan pada Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Pinrang.

“Acara kilas balik kinerja 5 tahun ini dilaksanakan sebagai upaya kita bersama, khususnya di Dikbud Pinrang untuk merefleksi kembali apa-apa saja yang telah dicapai dan melihat dan mengukur bagaimana kontribusi pendidikan terhadap kesejahteraan para warga,” katanya, Sabtu (30/3/2024)

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengutarakan syukur karena dunia pendidikan di Kabupaten Pinrang menunjukkan tren positif terutama selama 5 tahun belakangan ini.

“Tren positif dunia pendidikan di Pinrang dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang diperoleh sebagai hasil kerja kolektif seluruh tenaga pendidikan dan stakeholder lainnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ungkapnya.

Meski begitu, dalam 5 tahun kepemimpinannya, Irwan juga memohon maaf jika masih ada program yang belum terlaksana akibat terpaan pandemi Covid 19 sehingga adanya keterbatasan anggaran.

“Kami memohon maaf kalau selama 5 tahun ini masih banyak program yang belum terlaksana. Tentu itu ada alasannya, salah satunya karena Covid jadi ada keterbatasan anggaran,” ucapnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain