fbpx

Pemkab Enrekang Gelar GPM, Jual Murah 2.500 Paket Sembako

Populer

spot_img

ZONAKATA, ENREKANG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang bersama Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar program Gerakan Pangan Murah (GPM) di hari kedua yang dilaksanakan di Alun-Alun Batili, Kecamatan Enrekang, Senin (22/1/2024).

GPM kali ini sebanyak 2.500 jumlah paket sembako yang dijual murah seperti beras, gula pasir dan minyak goreng. Warga nampak antusias membeli dan sangat berterimakasih atas adanya program GPM ini.

“GPM merupakan program yang telah kita laksanakan sejak tahun lalu, sukses menstabilkan harga dan menjaga pasokan dan daya beli masyarakat,” kata Sekda Enrekang Andi Sapada.

Pemerintah telah melaksanakan GPM di 2 titik, yaitu Kecamatan Maiwa dan Kecamatan Enrekang. Selanjutnya akan di laksakana di Kecamatan Cendana, Anggeraja, Curio, dan Masalle. Total ada 15.000 paket sembako disebar lewat GPM tersebut.

“Semoga kegiatan GPM dilaksanakan ini bisa memberikan manfaat masyarakat kita,” tutup Andi Sapada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkot Parepare Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Adha

ZONAKATA, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare dalam hal ini Dinas Perdagangan, intens melakukan pemantauan dan pengecekan terkait stok dan...

Berita Lain