fbpx
29 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Pelaku Penikaman di Sinjai Ternyata Masih Keluarga Dekat Dengan Korban

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – SINJAI Kasus penikaman yang terjadi di Dusun Tomantang, Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong, yang terjadi Minggu 24 Mei 2020 lalu ternyata bukan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Noorman Haryanto. Kepada wartawan Noorman meluruskan jika korban Asdar bukan anggota BPD tetapi merupakan kerabat dekat Kepala Dusun Tomantang.

“Saya luruskan jika korban bukan anggota BPD setempat, tetapi korban merupakan kerabat dekat Kepala Dusun Tomantang,” ungkap Noorman, Senin (25/5).

Diketahui korban tewas tertikam badik usai berduel dengan Anwar. Norman menjelaskan, bahwa sesuai dari pengakuan atau versi dari Anwar saat diinterogasi bahwa kronologis kejadian bermula saat istri pelaku Marlena (40 thn) mendatangi rumah Andi Ammase yang merupakan mertua dari Kepala Dusun Tomantan, Amiruddin.

Kunjungan Marlena kerumah Andi Ammase dengan tujuan untuk menanyakan Bantuan Dana Desa yang telah disalurkan namun pihaknya belum menerima. Padahal dirinya mengaku telah didata tetapi belum menerima bantuan itu. Namun Marelena tidak berhasil menjumpai Amiruddin sehingga ia memutuskan kembali kerumahnya.

Namun dalam perjalanan pulang Marlena bertemu dengan Asdar. Marlena pun menyampaikan maksud kedatangan dirinya ke rumah Amiruddin. Setelah menyampaikan hal itu, terjadi ketersinggungan antara keduanya sehingga terjadi adu mulut.

- ADS -

Bahkan korban mengejar Marlena dengan parang. Pelaku Anwar yang mendengar kegaduhan di luar langsung keluar dari rumahnya sambil membawa sebilah pisau jenis badik dalam keadaan terhunus, sehingga terjadi perkelahian antara korban dan pelaku.

Akhirnya, korban terkena tikaman badik dari pelaku. Korban yang masih keluarga dekat dengan pelaku, sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, namun sayang, nyawa korban tidak dapat tertolong.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -