fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Pelaku Begal di Siguntu Makale Utara Akhirnya Ditangkap Polisi

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Oknum pelaku begal Renol RB (24 tahun) warga Tandung La’bo, kecamatan  Sanggalangi, akhirnya ditangkap Tim “Batitong Maro” Resmob Polres Tana Toraja, Jumat (26/3) .

Pelaku ditangkap saat sembunyi di atas loteng rumahnya sekitar pukul 14.30 tanpa perlawanan. Penangkapan itu dipimpin Kanit Resmob Bripka Alfian Somalinggi. Pelaku usai melakukan aksinya kembali kerumahnya di Tandung La’bo dan melapor ke orang tuanya jika motornya hilang.

Padahal saat melakukan aksinya motor pelaku tinggal dilokasi tidak jauh dari TKP lantaran kehabisan bensin. KBO Reskrim Polres Tana Toraja Ipda Muh Aksan saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku begal di Siguntu Makale Utara.

“Pelaku sementara diperiksa untuk pendalami dan kembangkan motif kejadiannya. Setelah dimintai keterangan baik korban maupun pelaku akan kami rilis,” singkat Aksan.

Diberitakan sebelumnya korban begal perempuan Melda (20 tahun) warga kota Makale, saat pulang dari Rantepao ke Makale pada Rabu 24 Maret 2021 malam, sekitar pukul 21.30 Wita, dibegal di Siguntu, Kecamatan Makale Utara.

Saat itu korban Melda terjatuh sebab tali tas selempangnya ditarik pelaku. Ia terjatuh karena tidak bisa lagi mengendalikan motor Honda Beat yang digunakan. Korban saat jatuh sempat dicekik pelaku dan di injak-injak, bahkan didorong masuk kejurang.

Usai kejadian Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu mengingatkan warga untuk menghindari kejadian serupa dengan tidak keluar malam berkendara sendiri kecuali ada keperluan mendesak.

“Pasca kejadian Polres intensif patroli malam di titik rawan kejahatan”. Kata Sarly Sollu.

(Juf/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -