fbpx
25 C
Makassar
Kamis, 28 Oktober 2021

Peduli Vaksin, PDIP Tana Toraja Gelar Vaksinasi Massal

Populer

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tana Toraja menggelar vaksinasi massal di Tongkonan Biang, Lembang Palipu, Kecamatan Mengkendek, Rabu (13/10).

Total vaksin yang disiapkan sebanyak 3.000 vial. Vaksin ini difasilitasi anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik yang diperuntukkan untuk masyarakat umum.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan yang meninjau lokasi vaksinasi mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu Pemerintah untuk percepatan Vaksin Covid-19 khususnya di Tana Toraja.

“Kita bantu masyarakat untuk vaksin. Karena vaksin ini penting untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19. Selain itu membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” kata Yohanis Lintin.

- ADS -

Menurut Yohanis Lintin, dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut PDIP menggandeng Dinas Kesehatan Tana Toraja untuk petugas vaksinator. Hingga berita ini diturunkan nampak warga Palipu sangat antusias mengikuti vaksinasi.

“Dalam kegiatan tersebut semuanya berjalan tanpa ada kendala dengan tetap mematuhi Prokes ketat, hingga pukul 11.00 Wita sudah ada 240 warga yang divaksin” ucapnya.

Dalam proses vaksinasi itu selain Yohanis Lintin juga nampak anggota DPR RI, Sarce Bandaso Tandiasik, anggota DPRD Tana Toraja Ikal Peterson dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Tana Toraja yang ikut meninjau kegiatan vaksinasi di Tongkonan Biang.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Tingkatkan Militansi, PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Pendidikan Kader

ZONAKATACOM - TANA TORAJA Sejumlah partai politik mulai memanaskan mesin partainya menatap pemilu 2024 . Salah satunya adalah PDI...

Berita Lain

- Advertisement -