fbpx
26.6 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Peduli Korban Banjir, Kapolres Tana Toraja Salurkan Bantuan Sembako ke Luwu

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Peduli akan bencana yang terjadi di Walenrang-Lamasi (Walmas) Kabupaten Luwu, Polres Tana Toraja menyalurkan bantuan sembako bagi korban bencana melalui aliansi Cipayung Pemuda Toraja dan Luwu Raya, Sabtu (9/10).

Penyerahan bantuan itu dilakukan di halaman Mapolres Tana Toraja oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu yang didampingi Waka Polres, AKBP Jacob Lobo, beserta para Kasat. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan bagi korban bencana banjir bandang di Luwu.

“Semoga bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana banjir bandang yang ada di Kabupaten Luwu,” ujar Kapolres.

Sementara Kabid Akspel Aliansi Cipayung pemuda Toraja dan Luwu Raya Yosi mengungkapkan rasa sukur dan terima kasi kepada pihak kepolisian khususnya Polres Tana Toraja atas kepeduliannya terhadap para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tana Toraja atas bantuannya bagi korban bencana di Luwu. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat selaku pengayom yang penuh jiwa sosial tinggi”. Pungkas Yosi.**

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -