fbpx
29 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

PDI Perjuangan Tana Toraja Dorong Sarce Bandaso Maju Pilkada 2024

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA PDI Perjuangan Tana Toraja menyebut pihaknya akan mendorong Sarce Bandaso Tandiasik untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Tana Toraja 2024 mendatang.

Hal tersebut mengemuka saat menggelar Konsolidasi Tuntas baru-baru ini. Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan mengatakan mayoritas pengurus mendukung Sarce Bandaso untuk maju Pilkada Tana Toraja.

“Sarce Bandaso merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan dan sangat potensial maju di Pilkada Tana Toraja,” kata Yohanis Lintin.

Ia menilai sosok Sarce Bandaso ini sudah teruji. Wakil Ketua Departemen Bidang Internal DPP PDI Perjuangan ini pernah duduk sebagai anggota DPRD Sulsel selama 2 periode dan kini duduk sebagai anggota DPR RI dari Dapil III Sulsel.

“Ia kader terbaik, sosok petarung dan sudah teruji. Saya yakin Tana Toraja akan lebih maju jika beliau yang pimpin,” tuturnya.

PDI Perjuangan Tana Toraja Dorong Sarce Bandaso Maju Pilkada 2024

Diketahui PDI Perjuangan telah melaksanakan Konsolidasi Tuntas yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus cabang pada Senin (4/7) lalu. Selain pengurus DPC juga hadir pengurus DPD Sulsel yakni Risfayanty Muin dan Esra Lamban.

Pertemuan ini dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang. Selain itu PDI Perjuangan juga mempersiapkan kader Partai mulai dari sekarang dengan harapan hasilnya akan lebih optimal.

“Konsolidasi Tuntas ini bertujuan untuk mempersiapkan kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang baik pada pemilu legislatif maupun pilkada”. Pungkasnya.

- ADS -

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -