fbpx

Partai Non Parlemen Merapat ke TSM

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Tiga pimpinan partai non parlemen, Muh. Iqbal ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ismail ketua Partai Garuda, dan Abdul Azis ketua Partai Perindo, mengunjungi posko pemenangan Tasming Hamid (TSM) pada Rabu, 15 Mei 2024 untuk memberi dukungan.

Juru bicara Tim TSM, Fuad Ukkas mengungkapkan bahwa kedatangan pimpinan partai non parlemen ini menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka untuk turut berkontribusi memenangkan TSM sebagai calon Wali Kota.

“Kami sangat menghargai dan menyambut baik dukungan dari PSI, Partai Garuda, dan Partai Perindo. Ini adalah bukti bahwa visi dan misi yang diusung oleh TSM sejalan dengan harapan banyak pihak untuk membawa perubahan positif bagi Kota Parepare,” kata Fuad Ukkas.

“Kami optimis bahwa dengan dukungan ini, langkah kami menuju kemenangan akan semakin kuat,” tambahnya.

Sementara itu, perwakilan tiga pimpinan partai non parlemen yang hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan alasan mereka merapat ke Tasming Hamid.

Mereka menyatakan bahwa Tasming Hamid memiliki visi yang jelas untuk membangun Parepare menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera.

Dukungan dari partai-partai non parlemen ini diharapkan dapat menambah kekuatan TSM menghadapi kontestasi pemilihan Wali Kota Parepare 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA   Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain