fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Partai Golkar Target Dua Kursi Didapil 10 Sulsel

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Target DPD II Partai Golkar Tana Toraja dan Toraja Utara untuk mendudukkan minimal dua wakilnya di DPRD Sulsel, mendapat dukungan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

Dalam konsolidasi yang dilaksanakan di Hotel Madarana Rantepao pada akhir pekan lalu Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel optimis dengan target itu.

“Untuk dapil 10 Sulsel yang meliputi Tana Toraja dan Toraja Utara Partai Golkar sudah mendapat dua kursi,” kata Nurdin Halid.

Bahkan, mantan calon gubernur Sulsel ini sesumbar kursi untuk dapil 10 Sulsel ini sudah menuju kursi ketiga. Dikatakan jika hal itu berdasarkan hasil survey internal Partai Golkar Sulsel.

“Untuk mewujudkan tiga kursi didapil 10 bukan sesuatu yang tidak mungkin, karena Tana Toraja dan Toraja Utara adalah lumbung suara Partai Golkar, dari pemilu ke pemilu. Tetapi semua caleg harus kerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkan hal itu,” kata NH.

Dikatakan jika semua caleg provinsi harus kerja keras dan cerdas dengan memaksimalkan semua potensi, termasuk bekerjasama dengan caleg kabupaten dan organisasi partai.

Saat ini ada lima caleg Partai Golkar yang bertarung didapil 10 Sulsel yakni Soni Budi Pandin, Nurliah Datuan Batara, Ronny Mapaliey Katunde, Novi Purwono, dan John Rende Mangontan.

- ADS -

嘉亞迪

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -