fbpx

Panitia Pelantikan IKA Unhas Pinrang Audiensi, Bupati Puji Alumni Unhas dan Harapkan Kolaborasi

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PINRANG Panitia pelantikan IKA Unhas Pinrang periode 2022-2026 melakukan audiensi dengan Bupati Pinrang, Irwan Hamid. Pada kesempatan tersebut Irwan berharap adanya kolaborasi kedepan untuk membangun Bumi Lasinrang.

Ketua Panitia Pelantikan IKA Unhas Pinrang, Fathul Akbar Syarif mengatakan, pihaknya menemui Bupati Pinrang dengan maksud menyampaikan rencana kegiatan pelantikan IKA Unhas. Sekaligus meminta kesediaan untuk dapat hadir menyaksikan proses pelantikan.

“Kami tadi bertemu dengan Pak Bupati untuk menyampaikan niat kami melakukan pelantikan IKA Unhas Pinrang periode 2022-2026. Sekaligus mendiskusikan kesempatan yang dimiliki Pak Bupati untuk hadir,” tutur Fathul saat menemui Bupati Pinrang, Kamis (23/2/2023).

Selain pelantikan, akan ada dua agenda lain yakni dialog dan juga rapat kerja yang rencananya akan dilaksanakan Maret mendatang. Yang menjadi spesial sebab nantinya dalam dialog akan mengundang Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa sebagai pembicara.

“Kita mau adakan dialog dengan menghadirkan Pak Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa. Sebagaimana kita ketahui, beliau adalah putra daerah Pinrang juga,” ucap alumnus Fakultas Hukum Unhas ini.

Ketua IKA Unhas Pinrang terpilih Periode 2022-2026, Sudirman menyampaikan, harapan agar Bupati Pinrang, Irwan Hamid dapat turut hadir dan menyukseskan acara pelantikan.

“Tadi sambutan Pak Bupati sangat baik. Dia mendukung penuh acara pelantikan, dialog dan raker bisa berjalan dengan sukses,” papar alumnus Perikanan Unhas ini.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid mengapresiasi rencana kegiatan pelantikan IKA Unhas Pinrang Periode 2022-2026. Dia menilai, banyaknya alumni Unhas di Pinrang diharapkan mampu menjalin sinergi membangun Bumi Lasinrang kedepannya menjadi lebih baik.

“Kegiatan tersebut tentu kami dukung. Bahkan kita punya banyak pimpinan OPD itu alumni Unhas, tentu ini mereka juga harus terdepan menyukseskan ini,” paparnya.

Dia juga menyampaikan kedepannya, dengan terbentuknya IKA Unhas Pinrang ini, maka intelektual alumni Unhas di Pinrang menjadi lebih solid. Dan yang terpenting bisa menjalin sinergi.

“Sumbangan pemikiran para intelektual Unhas kita butuhkan. Saya lihat tadi itu banyak alumni yang merupakan orang Pinrang asli, tentu ini aset berharga yang dimiliki Pinrang,” imbuhnya.

Ari/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain