fbpx

Pj Wali Kota Parepare Bawa Kuliah Umum di ITH Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali didaulat membawakan kuliah umum di hadapan mahasiswa Institut Teknologi BJ Habibie (ITH) Parepare.

Itu berdasarkan undangan ITH yang ditandatangani Rektor ITH Prof Dr Ansar Suyuti, meminta Akbar Ali untuk menjadi narasumber dalam kuliah umum di Aula Kampus 2 ITH, Jalan Pemuda, Parepare, Selasa (14/5/2024).

Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Parepare, Munandar membenarkan undangan ITH yang meminta Akbar Ali menjadi narasumber kuliah umum di kampus tersebut.

“Bapak Wali Kota akan membawakan kuliah umum dengan tema Peran Generasi Muda Sebagai Agent of Change Menuju Parepare Politik Damai, besok (Selasa, 14 Mei 2024) di Aula Kampus 2 ITH, Jalan Pemuda,” kata Munandar.

Munandar mengungkapkan, kuliah umum akan dirangkai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara Pemkot Parepare dengan ITH.

Masing-masing MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Pj Wali Kota dan Rektor ITH, PKS Pengembangan Satu Data antara Kepala Dinas Kominfo Parepare dengan Rektor, serta PKS Penerapan dan Pengembangan SIM Inspektorat antara Inspektur Daerah Kota Parepare dengan Rektor.

“Insya Allah Bapak Wali Kota siap hadir membawakan kuliah umum, serta menandatangani MoU dengan Rektor ITH,” tandas Munandar. (*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman Senang dan Merasa Terhormat Dapat Rekomendasi Gerindra di Pilgub Sulsel

ZONAKATA.COM, MAKASSAR -- Andi Sudirman Sulaiman (ASS) merespon DPP Gerindra yang merekomendasikan dirinya bersama Fatmawati Rusdi untuk maju di...

Berita Lain