fbpx
31 C
Makassar
Senin, 14 Juni 2021

Pangdam XIV Hasanuddin Kagumi Keindahan Alam Toraja

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno berkunjung ke Tana Toraja, Kamis (10/6/). Bersama rombongan, Pangdam mengunjungi sejumlah tempat. Salah satunya berkunjung ke obyek wisata Patung Tuhan Yesus Memberkati di Burake.

Kunjungan ke Burake, Mochamad Syafei didampingi Wakil Bupati Tana Toraja, dr.Zadrak Tombeg. Meski kunjungannya tak berlangsung lama, namun Mochamad Syafei mengaku terpesona keindahan obyek wisata Burake.

“Bukan hanya bisa melihat patung tapi juga dapat menikmati keindahan alam. Dari sini alamnya sangat menakjubkan,” ujar Syafei.

Dalam kunjungannya tersebut, Mochamad Syafei mengucapkan terima kasih kepada Zadrak Tombeg. Ia berharap keindahan Toraja dapat sejalan dengan indahnya pertumbuhan ekonomi meski ditengah pandemi Covid-19.

“Pariwisata Toraja harus nomor satu,” ucapnya.

Usai mengunjungi Burake, Pangdam menuju ke rumah jabatan Bupati. Di rujab, ia mendapat sambutan hangat dari Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas soal pengadaan Komando Distrik Militer (Kodim) di Tana Toraja termasuk penambahan Koramil.

“Penambahan Koramil di Tana Toraja dan pembentukan Kodim sudah menjadi perhatian Kodam Hasanuddin,” ungkapnya.

Sebelumnya Pangdam juga mengunjungi Kabupaten Toraja Utara. Di sana, Pangdam menggelar ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -