fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Ombas Hadiri Pentahbisan Gedung GPDSI Jemaat Alfa Omega Ranteponglu

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang mengikuti acara pentahbisan gedung Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPDSI) Jemaat Alfa Omega Ranteponglu di Lembang (Desa) Bululangkan, Kecamatan Rindingallo.

Bupati Ombas, sapaan akrab Yohanis Bassang itu meresmikan gereja yang ditandai dengan pemotongan pita, didampingi Pendeta (Pdt) Marthen Kalitu’,S.Th, M.Pd.

“Hari ini kita bersyukur atas terselesaikannya gedung gereja, tempat bersekutu dan melayani Tuhan, dan marilah merawat gedung ini agar kebersamaan, persatuan tetap ada dalam pelayanan hamba-hamba Tuhan,” ujarnya dalam rilis, Kamis (16/12/2021).

Jemaat Alfa Omega Ranteponglu

Dijelaskan Ombas, bersekutu dalam iman sangat penting dan berharap agar terus mendoakan sesamanya, karena pelayanan dalam masyarakat adalah salah satu bentuk syukur kepada Tuhan.

“Mari melaksanakan perintah agama sesuai keyakinan dan kepercayaan kita, sesuai agama yang kita anut,” tuturnya.

Sementara Pdt. Marthen Kalitu, mewakili gembala mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Toraja Utara sebagai bentuk salah satu kepedulian kepada semua yang berada di Jemaat Alfa Omega Ranteponglu.

- ADS -

Turut hadir pula pada penghabisan gedung GPDSI yakni Plt Camat Rindingallo, Kepala Lembang Bululangkan, para Tokoh Agama, pemuda dan jemaat. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -