fbpx

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) dengan tema “Transformasi Kader yang Aktif, Adaptif dan Kolaboratif” pada Sabtu, 15-16 Juni 2024 dini hari.

Kegiatan RUAC merupakan forum tertinggi di tingkat cabang di PMKRI untuk menentukan siapa yang layak menjadi pucuk pimpinan di PMKRI cabang Gowa.

Dalam forum tersebut Maria Oktaviana Elni terpilih menjadi ketua PMKRI cabang Gowa periode 2024-2025.

Oktaviana yang biasa disapa Okta dalam sambutannya mengharapkan progres yang lebih baik di bawah kepengurusannya, meningkatkan kegiatan-kegiatan yang positif guna membangun intelektualitas kader.

“Saya sangat berharap kepengurusan saya kedepannya untuk kita dapat melakukan perubahan terlebih khusus di internal perhimpunan, yang betul-betul akan berdampak positif serta perlu ada ditanamkan dalam diri setiap anggota tentang kolektif tas” kata mahasiswi Universitas Patompo jurusan Manajemen itu.

Lebih lanjut okta berharap optimalisasi kepengurusan untuk merealisasikan visi dan misi PMKRI Gowa sebagai organisasi kemahasiswaan yang terus menjadi garda terdepan dalam perjuangan hak-hak yang termarjinalisasi.

“Terus berada dalam koridor atau prinsip PMKRI selama ini yang selalu memperjuangkan kebenaran demi mencapai kesejahteraan masyarakat dan sebagai mitra kritis bagi pemerintah” tambahnya.

Selanjutnya dia mengucapkan terima kasih atas support dari dewan senior dan teman-teman dengan dukungan hingga ia mampu memuncaki pucuk pimpinan PMKRI cabang gowa periode 2024-2025

“Di sisi lain saya sangat mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam keputusan menjadi ketua, ini adalah titipan tugas dari kalian yang saya harus jaga sampai kepengurusan saya Purna”. tutupnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman Senang dan Merasa Terhormat Dapat Rekomendasi Gerindra di Pilgub Sulsel

ZONAKATA.COM, MAKASSAR -- Andi Sudirman Sulaiman (ASS) merespon DPP Gerindra yang merekomendasikan dirinya bersama Fatmawati Rusdi untuk maju di...

Berita Lain