fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Nikmati Pertunjukan Air Mancur Menari di Kolam Makale, Warga: Semoga Rutin Dinyalakan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Setelah sempat vakum dibeberapa malam minggu, akhirnya air mancur menari di Plaza Kolam Makale kembali dinyalakan, Sabtu (20/8).

Pertunjukkan air mancur menari itu sangat dinantikan warga yang ingin menghabiskan malam minggunya diseputaran kolam Makale, akhirnya bisa menikmatinya.

Salah satu pengunjung Anton mengaku sangat suprise dapat menyaksikan pertunjukkan air mancur menari. Pasalnya dia telah beberapa kali ingin menyaksikan air mancur itu namun tidak pernah terwujud. Disaat tidak berharap, malah air mancur menari itu dinyalakan.

“Sungguh suprise bagi saya. Telah beberapa minggu terakhir saya sering nongkrong dikolam Makale, tapi baru kali ini aku menyaksikan pertunjukan air mancur menari itu,” kata Anton.

Hal yang sama diungkapkan Buyung bahwa seharusnya air mancur menari itu memiliki jadwal tetap sehingga warga yang ingin menyaksikan dapat menyesuaikan waktunya.

“Anggaran pembuatannya kan miliaran, seharusnya air mancur itu sudah rutin difungsikan. Jangan terkesan hanya membuang buang anggaran besar untuk sesuatu yang tidak dapat dinikmati oleh masyarakat,” ujar Buyung.

Sebenarnya air mancur itu merupakan salah satu wahana yang direncanakan akan menjadi ikon wisata baru di kota Makale namun sayang masih jauh dari ekspektasi yang ada. **

- ADS -

ajhie tangkesalu

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -