fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Musda KNPI Tana Toraja Layaknya Wacana Abadi

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

Oleh : Yosi – Kabid Akspel GMKI Cab. Toraja

Sudah beberapa bulan wacana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tana Toraja digaungkan tapi sampai pada saat ini tak kunjung ada kabar terselenggaranya Musda KNPI.

Sebagai salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) yang terhimpun dalam KNPI, GMKI cabang Toraja merasa kecewa atas keadaan KNPI Tana Toraja yang sampai saat ini belum melaksanakan Musda.

Tidak pernah ada penjelasan yang real kepada organisasi yang terhimpun mengenai masalah yang di hadapi sehingga Musda selalu ditunda dan ditunda lagi.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, DPD KNPI Provinsi Selawesi Selatan telah megeluarkan keputusan Caretaker, akan tapi sampai saat ini tidak ada tindakan yang begitu nyata di lapangan.

- ADS -

Untuk itu, mari setiap OKP dan Ormas lainnya kita dorong Pengurus KNPI agar sesegera mungkin melaksanakan Musda.

Diharapkan kedepan agar OKP dan Ormas di Tana Toraja lebih proaktif lagi menjadi mitra kritis pemerintah dalam pembangunan Tana Toraja.

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -