fbpx

Moses Padsing Limbongan Dilantik Jadi Direktur PDAM Toraja Utara

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang melantik pejabat Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Toraja Utara, Moses Padsing Limbongan, S.S.

Pengambilan sumpah dan janji pada pelantikan dipusatkan di Ruang Pola Perkantoran Bukit Marante, Kecamatan Tondon, Rabu (2/3).

Dihadiri pula Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Erianto L. Paundanan, Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, Wakapolres Kompol Marthen Buttu, Kasdim 1414 Tana Toraja Mayor Inf. Buttu Selfinus Tangkelangi, Ketua TP PKK. Agustina M. Bassang didampingi Wakil Ketua TP PKK, Damayanti Batti.

Beserta Direktur Perumda Mekar Sejahtera, Salvinus Sawelinggi dan sejumlah kepala OPD, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan para pimpinan Bank.

Bupati Ombas sapaan Yohanis Bassang menyampaikan selamat kepada Direktur Perumda PDAM Toraja Utara yang telah dilantik setelah melewati proses seleksi, yang diharapkan kehadirannya dapat membawa perubahan.

“Jangan sampai ada informasi saya dapatkan dari masyarakat bahwa ada air macet ataupun pipa bocor, apabila mendapatkan keluhan langsung bertindak, bekerja dan pasti Tuhan akan menolong dalam bekerja,” terangnya.

Ombas ingatkan kepada Direktur Perumda PDAM Toraja Utara bahwa, jangan membiarkan daerah mengalami devisit, terutama pada segi anggaran, karena ada kerinduan membangun perusahaan kemasan air minum di daerah ini dengan label produk lokal Toraja.

“Bertujuan membuka lapangan kerja dan membangkitkan ekonomi masyarakat, dan tentu ada sekitar ratusan tenaga kerja akan terserap bila hadirnya perusahaan air minum di Toraja Utara,” tutur Ombas.

Sehingga itu, pihak perbankan dapat berkolaborasi bersama pemerintah daerah terkait itu.

Katanya, saudara Maraya selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) diminta untuk menghasilkan pendapatan asli daerah sebanyak Rp. 600 juta.

“Saya berharap dari target itu dapat menjadi hal yang luar biasa dan menjadi tantangan bagi Direktur yang baru agar melewati target pencapaian pelaksana tugas sebelumnya,” tutupnya. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain