fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Menghilang Hampir Dua Pekan, Nenek Tua Ini Akhirnya Ditemukan Jadi Mayat

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Setelah hampir dua pekan menghilang Kembong (78 thn) ditemukan sudah menjadi mayat, Sabtu (15/6) di sebuah kebun di Barianga’, Lembang Buakayu, Bonggakaradeng, Tana Toraja.

Saat ditemukan jenazah Kembong sudah tidak utuh lagi dan beberapa bagian anggota tubuhnya berserakan karena diduga dirusak oleh binatang liar.

Dilansir dari Tribratanews Polres Tana Toraja, disebut wanita tua ini meninggalkan rumah pada hari Selasa 4 Juli 2019 lalu. Keluarga korban sudah mencari kemana mana sampai akhirnya ditemukan menjadi mayat.

Jenazah Kembong pertama kali ditemukan oleh dua ponakannya di sebuah kebun yang letaknya sekitar dua kilometer dari rumahnya.

Personil Polsek Bonggakaradeng, yang menerima laporan dari warga itu langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah keluarga.

- ADS -

Dari keterangan keluarga, Almarhumah Kembong, memang sering meninggalkan rumah. Namun kepergian terakhir cukup lama membuat keluarga berinisiatif mencarinya hingga akhirnya korban ditemukan sudah menjadi mayat. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -