fbpx
Senin, Maret 1, 2021

Mencari Sosok Yang Ideal Menahkodai Tana Toraja

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pilkada Tana Toraja tinggal beberapa hari lagi akan dihelat, tepatnya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kini mencari sosok untuk memimpin Kabupaten Tana Toraja saat ini lagi ramai dibicarakan ditengah masyarakat.

Ada tiga pasang calon yang akan bertarung yakni pasangan Theofilus Allorerung -dr.Zadrak Tombeg, Nicodemus Biringkanae – Victor Datuan Batara dan pasangan Albertus Patarru – John Diplomasi.

Mungkin sebagian masyarakat Tana Toraja saat ini telah memiliki pilihan yang dianggap sosok ideal jadi pemimpin dan diyakini akan dapat membawa sebuah perubahan bagi daerah ini.

Sebenarnya masyarakat dapat menemukan sosok pemimpin yang seperti itu dengan melihat dari kesehariannya. Baik penampilan, tutur kata, pendapat dan solusi yang ia lontarkan selalu penuh dengan kesederhanaan.

Dengan kesederhanaan tersebut berati semua lapisan masyarakat dapat menerima keberadaannya dan dapat memahami pola pikir, ide kreatif dan pengamalannya dalam kehidupan masyarakat.

Sosok pemimpin yang sederhana itu, kalau kita kupas-tuntas akan terdapat banyak manfaat untuk kehidupan kita bersama. Sehingga dapat mengarahkan lapisan masyarakat yang dipimpinnya bersemangat guna menghadapi kehidupan ini dengan kerja keras.

Karena pemimpinnya bekerja, dan rakyatnya juga akan bekerja secara naluri disadari maupun tidak disadari akan bersama-sama menatap kedepan untuk melakukan perubahan bersama.

Untuk itu kita saat ini dapat menentukan sosok pemimpin dari kesederhanaannya dalam bersikap, berpikir dan bertindak sehingga kita semua dapat mencapai perubahan hidup menuju yang lebih baik.

Penulis: I r s a d

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

11 Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Akan Dilantik di Makassar, 26 Februari

ZONAKATA.COM - MAKASSAR 11 Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 lalu akan segera dilantik. Hal tersebut diungkapkan...

Berita Lain

- Advertisement -