fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Mahakripa UKI Toraja Galang Dana Untuk Korban Bencana NTT

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Mahasiswa Kristen Indonesia Pecinta Alam (Mahakripa) UKI Toraja, melakukan penggalangan dana. Aksi kemanusiaan itu sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir dan longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penggalangan dana dilakukan dengan turun ke jalan raya. Seperti yang dilakukan di ruas jalan Nusantara, Makale, tepatnya di depan kantor pusat UKI Toraja.

Nampak anggota Mahakripa meminta sumbangan kepada setiap pengendara yang melintas. Mereka menggalang dana dengan menggunakan kardus yang bertuliskan ‘Aksi Peduli Kasih Bencana Alam’ dengan hastag peduli NTT.

Kabid Humas Mahakripa Wolfaldus Madul mengatakan, aksi turun ke jalan akan dilakukan selama dua hari. Mulai tanggal 8 hingga 9 April 2021.

“Hasil penggalangan dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan langsung kepada korban” ucap Wolfaldus.

Selain menggalang dana di jalan, Mahakripa juga membuka donasi via rekening. Bagi yang peduli bisa mengirim bantuannya melalui rekening BNI 0507533057 Fransiska Bongga Mangesa atau BRI 494101018673530 Wolfardus Madul

“Kita open donasi hingga 17 April 2021,” tambahnya.

Sebagai informasi, bencana banjir bandang, longsor dan angin kencang menerpa sejumlah wilayah di NTT sejak Minggu 4 April 2021. Akibat bencana yang terjadi ribuan rumah warga rusak berat. Bahkan bencana juga menelan ratusan korban jiwa.

(Toru/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -