fbpx

Kunjungi Parepare, Pj Wali Kota Batu Takjub Kemegahan Masjid Terapung BJ Habibie

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Penjabat (Pj) Wali Kota Batu, Provinsi Jawa Timur Aries Agung Paewai berkunjung ke Kota Parepare, Jumat (28/4/2023).

Turut hadir Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Plt Kadiskominfo Parepare Anwar Amir, Kadishub Parepare Iskandar Nusu serta Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Diskominfo Parepare Andi Askar Ahdi Putra.

Aries mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama keluarga dan kerabat, serta berziarah ke makam orang tuanya. Terlebih kata dia, pihaknya tak pernah berkunjung ke Parepare selama tiga tahun terakhir.

“Besok juga ada kegiatan dalam rangka Hari Otonomi Daerah Tingkat Nasional, yang dipusatkan di Kota Makassar, jadi kami memanfaatkan momen ini untuk silaturahmi. Apalagi, ini masih dalam suasana Idul Fitri,” kata putra daerah Sulawesi Selatan itu.

Saat ditanya terkait kondisi Parepare saat ini, Aries mengungkapkan bahwa Parepare kini telah jauh berkembang pesat, dan hampir sama dengan Kota Batu.

“Semoga ini bisa terus ditingkatkan, oleh pemimpin-pemimpin yang nantinya akan memajukan Parepare,” jelas eks Ka Biro BKPSD Provinsi Jatim itu.

Aries juga memuji Masjid Terapung BJ Habibie Parepare yang bersih, indah dan apabila diberi sedikit sentuhan, maka akan mirip dengan masjid yang ada di luar negeri.

Aris Agung Paewai sebelumnya disambut langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Ke duanya kemudian melakukan salat Jumat di Masjid Terapung BJ Habibie.

Sebelum bertolak ke luar daerah karena urusan ke dinasan, Wali Kota Taufan Pawe menyampaikan selamat datang kepada rombongan Pj. Walikota Batu tersebut di Kota Cinta yang ia pimpinnya.

(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain