fbpx
26 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

KPU Palopo Bakal Gelar Dialog Pemilu

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – PALOPO Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo akan menggelar dialog pada penghujung tahun 2018 ini. Dialog yang bertajuk “Menakar Pemilu 2019” akan dikemas dalam bentuk Ngopi (Ngobrol Pemilu) dengan menghadirkan sejumlah narasumber baik dari kalangan praktisi maupun dari kalangan akademisi.

Komisioner KPU Palopo Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Abdullah Jaya Hartawan mengatakan dialog akhir tahun yang dikemas dalam bentuk ‘Ngopi KPU’ ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada 28 desember mendatang.

Menurut Jaya Hartawan kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan mensosialisasikan beberapa peraturan terkait pemilu, dimana proses tahapan pemilu saat ini tengah berlangsung.

“Harapan kita lewat Ngopi KPU ada masukan dan saran yang positif dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan datang berlangsung sukses,” ujar mantan jurnalis ini.

Dikatakan jika dialog tersebut merupakan inisiasi KPU Palopo yang bertujuan untuk menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan berintegritas.

Sehingga Ngopi KPU itu diharapkan akan ramai dengan masukan, kritikan dan saran dari audience yang hadir kepada para narasumber. (*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -