fbpx
29 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Kemenpar Coret Event Lovely Desember Dari Calender of Event 100 Wonderfull

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA. Menteri Parawisata RI, yang diwakili Staf Ahli Bidang Multicultural Kementerian Parawisata, Esty Riko Astuti, menghadiri puncak event Lovely December 2018 menuju Kemilau Toraja 2019, jumat (28/12)

Kehadiran Esty, yang juga merupakan Ketua Tim Calender of Event ini, membawa angin segar bagi program event Toraja untuk memajukan Destinasi Pariwisata Toraja.

Disebutkan jika salah satu elemen penting adalah keterlibatan dan dukungan dari masyarakat Toraja dalam mendukung program event Toraja.

Selain itu peran media dalam membantu mempromosikan atraksi budaya dan destinasi Parawisata pun menjadi bagian yang tidak kalah pentingnya sebagai salah satu sisi penilaian Kemenpar.

Mengingat Event Lovely December yang sudah berganti nama menjadi Kemilau Toraja, sudah tidak masuk lagi dalam Calender of Event 100 Wonderfull Event 2019 mendatang, maka pemerintah dalam hal ini Bupati Tana Toraja dan Gubernur Sulsel, harus mempersiapkan keseriusan event Toraja nantinya.

- ADS -

Sementara Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, meminta agar kebijakan Kemenpar dalam melihat kekayaan alam dan budaya Tana Toraja yang sungguh disayangkan jika tidak terdaftar lagi dalam Calender of Event 100 Wonderfull Kemenpar.

Ina

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -