fbpx
29 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Kejar Target 100% Vaksin, Desa Kampung Beru Akan Gelar Vaksinasi Massal

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TAKALAR Desa Kampung Beru akan menggelar vaksinasi massal dosis I dan dosis II gratis untuk masyarakat umum, Selasa 28 Desember 2021 mendatang.

Acara ini akan dilaksankan di aula kantor Desa Kampung Beru Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar.

Untuk saat ini Desa Kampung Beru sudah mencapai 80% yang telah vaksin dan akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk capaian 100% telah vaksinasi.

Hal ini menjadi target utama Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah Takalar, dibantu aparat TNI-POLRI serta tenaga kesehatan.

“Insya Allah bulan ini sudah bisa 100% karena saat ini kita sudah mencapai 80%.” kata Kepala Desa Kampung Beru, H. Junaid.

Pemdes, Bhabinkantimbnas dan Babinsa Desa Kampung Beru terus memberi pendampingan kepada tim vaksinator baik dari tim vaksinator TNI-POLRI maupun Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar.

“Kami dari Pemerintah Desa terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tak perlu ragu untuk divaksin, vaksin itu aman dan halal” kata sekretaris Desa Kampung Beru, Munir Nakku.

- ADS -

Untuk peserta yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena antusiasme masyrakat untuk vaksin saat ini sudah semakin tinggi.(*)

Angka’/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -