fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Kecelakaan Maut Truk vs Sepeda Motor, Satu Meninggal Dunia

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kecelakaan maut kembali terjadi diporos Makale – Makassar tepatnya di Lundan, Kelurahan Rante Kalua’, Kecamatan Mengkendek, Senin (25/5), sekitar pukul 19.00 Wita.

Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk Fuso No. Pol: DD 8586 KG yang dikemudikan oleh RS (24 thn) warga Buttu Limbong, Kecamatan Bittuang. Sedangkan korban diketahui bernama MY berusia 28 tahun warga Rante Kalua’.

Kecelakaan Maut Truk vs Sepeda Motor, Satu Meninggal Dunia

“Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, truk yang dikemudikan RS saat menikung hilang kendali sehingga menabrak motor yang dikendarai MY yang bergerak dari arah yang berlawanan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tana Toraja, Aipda Hendrik.

Akibatnya sepeda motor Honda Beat No. Pol. DP 2820 JS yang dikendarai MY terseret oleh truk tersebut. MY yang mengalami luka-luka sempat dibawa dan dirawat di Puskesmas Ge’tengan sebelum meninggal dunia.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Ge’tengan. Korban sempat dirawat sebelum meninggal dunia,” kata Hendrik.

Akibat kecelakaan itu MY mengalami Luka robek pada tangan dan luka terbuka pada bagian kepala. Sementara sepeda motor yang digunakan mengalami rusak berat. Saat ini pihak Sat Lantas Polres Tana Toraja telah mengamankan barang bukti serta pengemudi truk.

📷 Humas Polres Tana Toraja

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -