fbpx

Kapolres Tana Toraja Pantau Pos Penyekatan Mudik Diperbatasan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pelaksanaan pengecekan Pos Penyekatan Mudik di pintu masuk ke Kabupaten Tana Toraja diwilayah perbatasan Salubarani dipantau langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, Sabtu (8/5).

Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan arahan kepada seluruh personil pengamanan yang ada di perbatasan Toraja-Enrekang untuk ditindaklanjuti. Salah satunya adalah bagaimana mengurangi niat masyarakat untuk mudik ke kampung halamannya dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kapolres juga menegaskan untuk melakukan pengawasan secara ketat terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang memaksakan diri untuk melakukan mudik lebaran.

“Saya berpesan agar setiap personil melakukan tugas dengan humanis tetapi tegas karena operasi yang dilakukan ini untuk kemanusiaan,” ujar Sarly Sollu.

Diketahui Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu terus melakukan pengecekan dalam memantau Posko Induk diarea Kolam Makale dan Posko Penyekatan Mudik di 2 pintu masuk yakni di Salubarani dan Rantelemo perbatasan Tana Toraja-Toraja Utara.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain