fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Jubir GTPP Covid-19: Seluruh Jajaran KPU Toraja Utara Negatif Covid-19

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Toraja Utara umumkan hasil pemeriksaan Swab Test Anggota dan staf KPU Toraja Utara, Selasa (6/10).

Diketahui, sebanyak 42 orang, terdiri dari Ketua, Anggota dan Staf Sekretariat KPU Toraja Utara telah menjalani Swab Test di RSUD Pongtiku, Minggu lalu. Untuk itu juru bicara GTPP Covid-19, Anugrah Yaya Rundupadang mengelar konferensi pers untuk mengumumkan hasil test itu.

“Hasilnya semua negatif, tidak ada yang terpapar positif Covid-19,” ucap Yaya.

Konferensi pers turut itu dihadiri Ketua KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom dan Anggota KPU, Roy Pole Pasalli dan Anshar Tangkesalu.

Kata Bonnie Fredoom tujuan pemeriksaan Swab Test di lingkup KPU Toraja Utara karena beberapa anggota telah menghadiri rapat di Makassar yang dihadiri Ketua KPU RI dan Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Diketahui keduanya diumumkan positif terpapar Covid-19.

Untuk itu dilakukan penelusuran maksimal dengan melakukan Swab Test bagi jajaran KPU Toraja Utara tanpa terkecuali yang sampelnya dikirim ke Balai Laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan hasilnya semua negatif Swab Test Covid-19.**

- ADS -

rls-Ajhie Tangkesalu

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -