fbpx
28 C
Makassar
Jumat, 1 Juli 2022

Juara Silalahi Gantikan Sarly Sollu Sebagai Kapolres Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana melantik Pejabat Kapolres Tana Toraja yang baru, AKBP Juara Silalahi, di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Selasa (4/1).

Sebelumnya menjabat Kapolres Tana Toraja, Juara Silalahi berkecimpung dalam dunia Divisi Hubungan International, Set NCB Interpol Mabes Polri.

Usai dilantik Juara Silalahi mengatakan pencegahan penyebaran Covid-19 akan menjadi prioritas utama saat menjalankan tugasnya sebagai Kapolres di Tana Toraja.

“Target nasional vaksinasi diangka 70 persen akan terus kita kejar, ini untuk pembentukan Herd Immunity menuju Pemulihan Ekonomi Nasional,” ujar Juara Silalahi.

Sementara itu, pejabat lama Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu di hari yang sama juga melakukan Sertijab Pejabat Kapolres Tangerang Selatan, Polda Metrojaya.

Diketahui, Sarly Sollu mengabdi di tanah leluhurnya selama 14 bulan. Berbagai capaian telah diraih, salah satunya adalah pembangunan Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu yang terletak dipelataran Plaza Kolam Makale.

- ADS -

Dan yang paling anyar adalah membawa Tana Toraja di akhir masa jabatannya, berada di level Zero Covid, sementara capaian Vaksinasi Nasional telah mencapai angka di kisaran 67 persen.

*/Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -