fbpx
26 C
Makassar
Selasa, 15 Juni 2021

Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Sarly Sollu: Jangan Takut di Vaksin

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Berselang dua pekan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, kembali mengawali penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Makale, Senin (15/2).

Sebelum divaksin, Kapolres bersama Kasat Intelkam AKP. Slamet Paryanto mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Usai menjalani penyuntikan vaksin covid, Kapolres menunggu selama 30 menit untuk observasi dan antisipasi dampak dari penyuntikan itu.

Diketahui vaksinasi dosis kedua ini dilakukan setelah 14 hari penyuntikan vaksin dosis pertama pada 1 Februari 2021 lalu. Kapolres mengatakan dua kali menjalani penyuntikan vaksin covid, ia tidak mengalami dan merasakan efek samping.

“Saya tidak merasakan gejala negatif, semuanya baik baik saja, dari vaksin pertama hingga vaksin kedua, saya merasa normal seperti biasanya dan tidak mengalami efek lainnya,” sebut Sarly Sollu.

Kapolres, AKBP. Sarly Sollu berharap, hal ini hendaknya dapat meyakinkan masyarakat, bahwa vaksinasi Covid-19 ini aman. Sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin.

“Jangan takut di vaksin, karena vaksin Sinovac ini akan membentuk kekebalan tubuh kita terhadap virus Corona. Ini adalah upaya negara dalam menyelamatkan warga dari bahaya Covid-19. Ini untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat menuju pemulihan ekonomi nasional, Ayo Ikut vaksin, vaksin covid adalah payung kita bersama,” imbaunya.

(Rls/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -