fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

IKSR Sukses Gelar Turnament Futsal Perdana

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MOROWALI Ikatan Keluarga Sabbang Raya (IKSR) sukses menyelenggarakan turnament futsal IK-SR Cup I 2021. Ketua panitia turnamen Sigit Prayoga mengatakan jika kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat Sabbang yang ada di rantau khususnya yang ada di Kabupaten Morowali.

Turnament perdana tersebut dilaksanakan selama satu hari ini, Kamis 19 Agustus 2021 yang diikuti oleh 16 Klub dan dilaksanakan di Lapangan Futsal yang ada di Kecamatan Bahodopi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi masyarakat Sabbang yang ada di tanah rantau melalui turnamen Futsal IKSR Cup I,” ujar Sigit Prayoga.

Hal yang sama diungkapkan oleh Sekretaris Panitia Wawan Susanto bahwa kegiatan ini selain untuk menumbuhkan sportifitas juga sebagai ajang silaturahmi serta solidaritas sesama masyarakat Sabbang.

“Alhamdulillah, turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada riak-riak. Dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh manajer tim yang telah mendukung sportifitas sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tutur Wawan.

Sementara itu Ketua Ikatan Keluarga Sabbang Raya (IKSR), Andi Ariangga mengatakan jika IKSR merupakan rumah bagi warga Sabbang Raya, yang bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi semua masyarakat Sabbang yang ada di Bumi Tepe Asa Moroso (Morowali).

Sudir/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -