fbpx

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh didampingi sang istri, Ibu Ninuk Triyanti di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Minggu (19/5/2024).

Bendahara Umum IKA Unhas, Prof. Murtir Jeddawi mengatakan, “hari ini kita menjemput kehadiran Bapak Penjabat Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh. Kehadiran IKA Unhas ini sebagai bentuk sinergi dan dukungan terhadap Bapak Penjabat Gubernur,” katanya.

Penjemputan ini juga dihadiri oleh pengurus teras IKA Unhas, diantaranya Iqbal Suhaeb, M. Yasir Mahmud, Andi Taufik, termasuk Direktur Eksekutif, Salahuddin Alam, dan Ketua IKA Unhas Maros, Chaidir Syam.

“Kita mengucapkan selamat bekerja dan semoga bagi Bapak Penjabat Gubernur dalam menjalankan amanahnya di Sulsel, untuk kemaslahatan masyarakat Sulsel,” tuturnya.

Kehadiran pertama kali Prof. Zudan di Sulsel usai dilantik ini, disambut meriah pejabat hingga tokoh masyarakat Sulsel. Dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel, pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulsel, pimpinan DPRD Sulsel, para Bupati dan Wali Kota se-Sulsel, dan seluruh tokoh masyarakat serta tokoh agama di Provinsi Sulsel.

“Pertama-tama saya bersama istri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya. Alhamdulillah semoga ini menjadi berkah bagi kita semuanya dan langkah kita semua ke depan mendapat rahmat dan ridho Allah SWT,” tutur Prof Zudan kepada awak media.

“Sekali lagi terima kasih banyak atas sambutan yang hangat, sambutan yang meriah dari seluruh Forkopimda yang hadir, tokoh-tokoh masyarakat, para kepala OPD, para bupati, hadir juga pimpinan DPRD. Terima kasih banyak ini membesarkan hati saya bersama istri untuk bekerja di Sulawesi Selatan,” lanjutnya.

Prof Zudan merasa begitu semangat memulai bekerja pasca pelantikan hari Jumat, 17 Mei 2024 kemarin. Bahkan katanya, sudah melakukan rapat bersama Penjabat Sekda Sulsel, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel, di Mess Pemprov Sulsel, Jakarta Pusat.

“Bismillahirrahmanirrahim, kita mulai bekerja untuk melayani masyarakat di Sulawesi Selatan,” ungkap Prof Zudan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Coklit, KPU Tana Toraja Bimtek Anggota PPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  KPU Tana Toraja melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Persiapan Pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) dan Penggunaan...

Berita Lain